di Musim Pendemi

DPD IPK Rohul Apresiasi Giat Pemkab Antisipasi Pencegahan Bencana Alam 

Di Baca : 3240 Kali
Jajaran DPD IPK Rohul Riau Riau foto bersama di sela acara Apel Kesiapsiagaan dan Gelar Sarpras dalam rangka antisipasi bencana alam di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Senin (09/11/2020). (Nurul Arifin/Detak Ind

"Kita sangat apresiasi dengan program yang dilakukan oleh pemerintah kita, ini menunjukkan satu kemajuan dan kesiagaan kita dalam menghadapi bencana alam yang akan terjadi di daerah kita ini," kata Ramses Hutagaol.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita akan semakin terpacu untuk lebih tanggap dan sadar akan bahaya bencana alam, kita diingatkan agar lebih sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita. Dan kita khususnya dari DPD IPK Rohul dan seluruh PAC yang ada di Rohul mendukung penuh kegiatan ini dan akan ikut serta dalam mensosialisasikan gerakan penanganan dan pencegahan bencana alam di daerah kita masing-masing," terang Sekjen DPD IPK Ramses.

"Untuk kegiatan besok, kita akan utus setiap anggota PAC untuk mengikuti kegiatan siaga antisipasi penanganan bencana alam di Rokan Hulu," tambah Ramses.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar